DAFTAR ARTIKEL

Tuesday 23 January 2018

CARA JADI ROAMER JAGO SETINGKAT ANIMESAVEME DI GAME VAINGLORY BAHASA INDONESIA

Hai sobat gamingnesia, kali ini admin bakal ngebahas tentang game vainglory lagi nih, kalau pada postingan sebelumnya admin bahas SEHARI MENGERTI FUNGSI ITEM WEAPON POWER VAINGLORY BAHASA INDONESIA hari ini admin bakal bahas cara menjadi roamer handal nih. Jadi pada dasarnya captain adalah role dimana kalian bertugas memberikan perlindungan dan memberikan support kepada hero se tim, Meskipun jarang sekali seorang player memilih role roamer tetapi didalam game role ini memberikan dampak yang signifikan terhadap permainan tim. Di dalam game vainglory sudah banyak sekali captain/roamer yang memiliki kemampuan kelas dunia, Di indonesia ada nih roamer yang skillnya sudah diakui dunia yupp... dia adalah AnimeSaveMe, dia adalah roamer dari tim elite8 yang dulu pernah ikut berpartisipasi dalam kejuaraan vainglory world 2017. Jadi tak usah berlama lama lagi langsung saja ini ini adalah hal hal yang perlu diperhatikan untuk menjadi roamer yang handal dalam game vainglory.

1. Memberikan Vision



        Yup, vision adalah hal yang sangat-sangat dibutuhkan dalam game ini karena vision memberikan jarak pandang kepada rekan se tim terhadap keadaan jungle maupun lane. Vision juga berfungsi sebagai alat untuk mengetahui lokasi dimana lawan berada, vision juga menghindarkan rekan se tim kalian terkena gank dari musuh. Item vision didalam game vainglory sangat beragam yaitu: flare gun, contraption, scout trap, flare. 

      Tips dalam penggunaan flare dan flare gun gunakan item ini untuk mengetahui lawan jika mereka bersembunyi di rumput, flare dan flare gun juga bisa digunakan roamer untuk mengetahui apakah ada scout trap di area jungle kita, gunakan flare dengan bijaksana untuk menghemat gold kalian, saya menyarankan kalian memakai flare gun untuk menghemat gold kalian. Scout trap dan contraption adalah item yang berguna memberikan vision dalam bentuk bom berbeda dengan flare, scout trap memberikan vision yang akan tetap ditempat meskipun dalam waktu yang lama, scout trap akan hilang jika tim lawan menginjak scout trap tersebut. Tips untuk menaruh scout trap adalah taruh scout trap pada tempat yang terhindar dari injakan hero lawan, untuk menghemat gold kalian bisa menggunakan contraption.


2. Item Yang Benar



        Pemilihan Item yang benar dan tepat adalah suatu hal yang sangat krusial dan penting bagi seorang roamer, item yang benar memberikan tim apa yang mereka benar benar butuhkan, bagi seorang roamer sangat wajib untuk membeli item item tertentu, item item tersebut adalah fountain of renewal, crucible, aegis,contraption echo, war treads. Pemilihan item tidak boleh asal memilih gunakanlah item untuk melindungi ataupun untuk meng counter hero lawan, pemilihan item juga sangat dipengaruhi oleh situasi dan kondisi didalam pertarungan. 

         Tips untuk memilih item bagi seorang roamer adalah belilah item yang berguna untuk tim karena ini adalah tugas utama bagi seorang roamer, fokuskan untuk membeli item fountain of renewal dalam early game, gunakan item ironguard contract di awal awal pertandingan untuk memberikan tambahan darah kepada roamer setiap kali jungler ataupun carry membunuh minion. Gunakan item crucible untuk melindungi tim agar terhindar dari serangan maupun stun lawan dan beli item aegis untuk meng counter tim lawan yang memiliki tingkat kecepatan serangan yang tinggi.

3. Posisi Dalam Permainan



                Memahami peran dalam permainan merupakan hal yang penting, karena kemenangan bisa berawal dari sini, dalam sebuah pertandingan roamer bertugas menjadi seorang yang melindungi, dan menjadi pembangun serangan pertama, seorang roamer harus bisa berada di depan dan ditengah dalam sebuah pertandingan, jika roamer berada di depan dia bertugas membantu jungler untuk bisa menjangkau carry lawan, jika roamer berada di tengah maka dia bertugas untuk melindungi carry agar dia tetap hidup dalam suatu pertempuran.



4. Pahami Kombinasi Hero



                Jadi kalau ketiga tips diatas adalah tips yang digunakan didalam pertandingan, berbeda nih tips kali ini digunakan sebeluim pertandingan, kenapa admin memasukkan kombinasi hero didalam tips menjadi roamer yang jago? Hmm.. alasan yang paling kuat adalah sering banget nih para player vainglory asal asalan dalam pick hero, ada juga persepsi salah yang sudah jadi kebiasaan adalah para player menganggap semua hero cocok dikombinasikan dengan segala macam jungler maupun carry tetapi anggapan itu adalah salah total, sebelum memilih hero pastikan hero itu memiliki kesamaan skill dengan hero jungler maupun carry atau pastikan hero roamer memiliki hal hal yang diperlukan oleh seorang carry maupun jungler dan juga jika kalian berada di draft pick pastikan kalian bisa mengcounter salah satu hero lawan.


Jadi, itulah hal hal yang perlu kalian ketahui tentang cara jadi roamer jago. Mungkin kalian memiliki pendapat tersendiri? Atau ingin bertanya? Tinggalkan komentar dikolom komentar guys 

Salam GAMINGNESIA





No comments:

Post a Comment