DAFTAR ARTIKEL

Sunday 21 January 2018

TIPS AUTO WIN DI RANKED MATCH DI MOBILE LEGENDS




Hai sobat gamingnesia, kali ini admin bakal ngebahas lagi soal game mobile legends nih, kalau di postingan kemarin mimin lagi bahas TIPS MUDAH MENJADI PRO MOBILE LEGENDS (PART 1) kali ini mimin bakal ngebahas gimana sih cara supaya kalian bisa AUTO WIN DI RANKED MATCH DI MOBILE LEGENDS, enggk usah berlama lama langsung aja kita bahas

1. Pelajari Hero yang sedang OP


Tidak bisa dipungkiri bahwa di setiap patch mobile legends selalu ada saja hero yang dianggap overpower, gunakan tipe hero seperti ini agar punya kesempatan memenangkan match dengan mudah.


2. Party Match Dengan Teman



Pasti pernah kan party match bareng temen, nah usahakan cari temen party yang memiliki kemampuan dan menguasai berbagai macam hero dan kelebihan lainnya kalian bisa atur strategi dengan mudah.


3. Harus Mengerti Build Item


Build item adalah hal yang sering disepelekan, terkadang dari sinilah kita bisa membedakan player pro dengan player amatiran, Gunakan item yang sesuai dengan hero yang sedang dipakai.


4. Cerdas Saat War


Selalu ingat apa role kalian di dalam match, sebagai contoh jika kalian menggunakan role marksman usahakan selalu berada di bagian paling belakang saat war berlangsung.

5. Build Item Defense



Item defense sangat mengurangi damage yang diterima baik dari weapon power maupun crystal power.

6. Cerdas Push Tower


Cerdas push tower merupakan kunci kalian memenangkan pertandingan, mengerti kapan harus maju dan kapan harus mundur selalu lihat map ketika push tower dan berhati hatilah jika musuh sama sekali tidak terlihat di map, karena bisa saja kalian akan terkena gank tim lawan.

7. Kerja Sama Tim



Kerja sama adalah salah satu hal terpenting didalam suatu pertandingan, selalu kerjasama dan jangan segan segan membantu saat tim sedang membutuhkan back up.

Gimana sudah paham? Jadi, itulah hal hal yang perlu kalian ketahui agar kalian bisa auto win di ranked game MOBILE LEGENDS. Mungkin kalian memiliki cara tersendiri? Atau ingin bertanya? Tinggalkan komentar dikolom komentar guys

Bagikan dengan teman jika kalian menyukai artikel ini.

Salam GAMINGNESIA

(Picture from google)

No comments:

Post a Comment