DAFTAR ARTIKEL

Saturday 20 January 2018

TIPS MUDAH MENJADI PRO MOBILE LEGENDS (PART 1)




Halo sobat gamingnesia kali ini admin mau bahas tentang game mobile yang lagi booming banget nih, yup MOBILE LEGENDS : BANG BANG . jadi game Mobile Legends adalah game moba yang lagi di gandrungi oleh gamer di Indonesia baik dari usia muda maupun tua, dan kali ini admin mau kasih Tips gimana supaya kalian bisa jadi player PRO di Mobile Legends.

BACA JUGA: TIPS AUTO WIN DI RANKED MATCH DI MOBILE LEGENDS

         1. Pelajari Semua Role Hero


Yuup, ini dimaksudkan agar kalian mampu menggunakan hero apapun di segala kondisi, karena hal ini sangat berdampak kepada komposisi sebuah team. 

2. Item & Gear Yang Tepat




Tidak bisa dipungkiri bahwa item dan gear di game ini adalah komponen penting, selalu gunakan item dan gear yang tepat dengan hero yang kalian pilih.


3. Selalu Lihat Map



Jangan jadi player Buta Map guys :v , selalu lihat keadaan map agar kalian tahu ketika sedang ada war, menghindari gank, dan meminimalisir kehilangan turret. 

4. Selalu Berlatih



Ini sih wajib agar kalian bisa meningkatkan kemampuan kalian, hal ini juga bisa menambah reflek dan respon kalian didalam game.

Jadi, itulah hal hal yang perlu kalian ketahui agar kalian bisa jadi pro di MOBILE LEGENDS. Mungkin kalian memiliki tips tersendiri?  Atau ingin bertanya? Tinggalkan komentar dikolom komentar guys

Salam GAMINGNESIA

No comments:

Post a Comment